Calon Bupati Labura, Gelar Silatuhrahmi Dengan Perantau Labura di Jakarta




SUARA INDEPENDEN.COM- Salah satu Calon Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Kapt. Inf. Darno bersilaturrahmi dengan anak perantau Labura di Jakarta, Minggu (12/1/2020).

Dalam pertemuan itu, Darno dan teman-teman anak perantau Labura di Jakarta saling tukar fikiran untuk membangun Labura lebih baik ke depan.

Darno dalam paparannya menyampaikan akan memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan anak perantau Labura yang di Jakarta.

"Kita berdoa dan juga akan berjuang bersama aspirasi teman-teman,". Ucap Darno.

Sementara, Ridwan Munthe berharap Darno agar merangkul organisasi, pemuda dan mahasiswa demi kemajuan Labura.


"Pemberdayaan organisasi, pemuda dan mahasiswa harus dioptimalkan,". Kata Ridwan yang juga Mantan Ketua Umum Komunitas Mahasiswa Sumatera Utara (KMSU) Jakarta.


Aminullah Siagian selaku Ketua Umum PP-HIMMAH Al-Wasliyah sangat mengapresiasi langkah Darno dengan secara langsung menjemput aspirasi anak perantau ke Jakarta.


"Kehadiran Pak Darno ke Jakarta untuk mendengarkan aspirasi anak perantau Labura merupakan langkah yang sangat baik,". Ucap Aminullah Siagian yang juga anak Labura.

Dalam pertemuan itu, terlihat suasananya sangat hidup dan harmonis, dengan semangat kebersamaan menuju Labura Beriman, Sejahtera dan Kreatif (BIJAK).




Senin, 13 Januari 2019
Jurnalis: Rifki
Editor: Mona