Anggota DPRD Kab Labusel Ginanda siregar, Apresiasi PT tapian Nadenggan Peduli Perbaikan Jalan Desa Batang Nadenggan


SUARA INDEPENDEN.COM- Sebagai salah satu perusahaan sawit besar di tanah air, PT Tapian Nadenggan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya dalam bentuk Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dapat memberikan pengaruh positif bagi pengembangan masyarakat serta kebutuhan sosial.


Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Labuhanbatu selatan, Dari Partai Perindo Ginanda Siregar, SH mengatakan, Langkah Perkebunan sawit PT Tapian Nadenggan untuk membantu masyarakat Desa Batang Nadenggan sangatlah sudah tepat untuk membantu perbaikan jalan Insfrastruktur yang Ada di Desa Batang Nadenggan.


"saya sangat Apresiasi atas kerjasama yang baik untuk memperbaiki jalan yang rusak di Desa Batang Nadenggan", kata Ginanda siregar yang juga Anggota DPRD Kab. Labuhanbatu selatan termuda ini, Minggu, (12/07/2020)


Tokoh pemuda menjelaskan, terkait infrastruktur Jalan di desa Batang Nadenggan yang bersebelahan dengan perusahaan PT Tapian Nadenggan tidak pernah menutup mata dan terus memberikan perhatian yang serius demi terciptanya kelancaran bagi warga masyarakat dalan menjalankan roda perekenomiannya. Sebab kehadiran perusahaan ditengah masyarakat haruslah menjadi tolak Ukur bagi peningkatan ekonomi, sehingga terjalin hubungan yang harmonis," Ungkap Ginanda.


Ginanda siregar yang juga dikenal Aktifis ini menerangkan, selain memperbaiki jalan Desa, Perusahaan sawit PT Tapian Nadenggan harus juga bisa memberikan ruang lapangan pekerjaan terhadap masyarakat Desa Batang Nadenggan, karena banyak hari ini pengangguran pemuda yang ada di Desa. Sehingga bisa mengurangi tingkat pengangguran yang di Desa Batang Nadenggan," ujar Ginanda.


Diketahui dalam pelaksanaanya, Hadir Anggota DPRD Kab. Labuhanbatu selatan dari Partai Perindo Ginanda siregar, Kepala Desa Batang Nadenggan, H. Bosiapi Rambe, Pemuda, Mahasiswa, tokoh masyarakat Desa Batang Nadenggan.



Selasa, 14 Juli 2020
Jurnalis: Budi s
Editor: Burhan SH