Khairil Barri: Resmi Terpilih Ketua Umum PMII Fakultas Ushuluddin

Foto: Ketua terpilih Khairil Barri
Suara independen.com,Jakarta- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Fakultas Ushuluddin dan Perguruan Tinggi Umum atau yang disingkat dengan (KomfusPertum) akhirnya  melaksanakan perhelatan sakralnya yaitu menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang dipadukan dengan ajang pemilihan pemimpin baru. 

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 27-28 September, bertempat di Gedung Aula PMII cabang Ciputat mulai pukul 20:00 wib diawali dengan laporan sekaligus sambutan ketua panitia Bahal Siregar.

Kegiatan ini dilanjut acara inti Rapat Tahunan Komisariat (RTK) di mulai sekitar pukul 23:00 Wib. yang dibuka langsung oleh Ketua umum PC PMII Ciputat  Rafsan Jani S.Sos, RTK bertujuan pemilihan ketua komisariat periode 2016-2017 PMII (komfuspertum) dan laporan hasil kerja kepemimpinan periode 2015-2016.

Ada dua kandidat calon yaitu Khairil Barri dan Darto Hasilnya, Khairil Barri mahasiswa Fakultas Ushuluddin terpilih sebagai ketua PMII (Komfuspertum) masabakhti 2016-2017 dengan jumlah suara 46 pemililih unggul dan Darto yang hanya 18 suara dari total 64 pemilih. sebelumnya juga khairil sapaan akrabnya menjabat sebagai koordinator majalah PMII (Komfuspertum).

"Semoga dengan terpilihnya Ketua Komisariat PMII (Komfupertum) yang baru ini, dapat mengemban amanahnya dan komitmen dalam menjalankan roda organisasi demi terwujudnya PMII yang lebih progresif dan revolusioner,"ujar Ketua demisioner PMII Arsyad Prodigi, Jum at (30/09/2019).

Sementara itu, Kahiril Barri menambahkan terimakasih atas kepercayaan Organiasisi kepada saya yang sudah di percayakan jadi ketua Umum PMII,"ujar Ketua terpilih Khairil

"Sebenarnya hal ini sangat berat bagi saya, tetapi ini amanah yang harus saya emban dan kedepan kami akan terus berbuat untuk PMII (Komfuspertum) agar terus eksis dalam menjalankan aktifitas terutama peran mahasiswa dalam agen of change dan sosial kontrol.

PMII Komfuspertum bukan hanya sebagai kiblat pergerakan Ciputat Namun juga Kiblat Intelektual Ciputat,"tutupnya.


Jum at, 30 September 2016
Jurnalis: M.Z. Saddam
Editor: Suharno