DPP HIMA KOSGORO 1957, Mendukung Penuh Setya Novanto Kembali Pimpin DPR

Foto: Ketua Umum DPP HIMA Kosgoro 1957 Baskoro Dewandaru Rambe, bersama Agung Laksono
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa KOSGORO 1957 Baskoro Dewandaru Rambe, Angkat bicara terkait Ketua Umum Golkar Setya Novanto diangkat kembali Ketua DPR RI.

Menurut Baskoro Rambe, Beliau juga sebelumnya kan memang Ketua DPR, sikap dewasa beliau ditengah permasalahan yang menimpa sebelumnya untuk mundur, terlebih dahulu sebagai Ketua DPR menunjukkan sikap kenegarawan beliau yang perlu kita teladani," kata Ketua Umum DPP HIMA KOSGORO 1957 Baskoro Dewandaru Rambe ketika Suara independen mengubungin melalui Hp seluler, Kamis (24/11/2016). 

Ketua Umum DPP KOSGORO 1957 Menilai, bahwa beliau adalah orang yang taat hukum sehingga lebih memilih menyelesaikan permasalahan beliau terlebih dahulu," katanya

Baskoro Menegaskan, Sudah jelas kita mengetahui dengan keluarnya Putusan MK No 20/PUU-XVI/2016 serta sudah dipulihkannya kembali nama baik beliau oleh MKD ini menunjukkan beliau tidak Bersalah dan sudah sepatutnya beliau dikembalikan lagi keposisinya sebagai Ketua DPR RI," tegasnya.

"Oleh karena itu DPP Himpunan Mahahasiswa Kosgoro 1957 Mendukung Penuh Bapak Setya Novanto untuk kembali menjadi Ketua DPR RI," tutupnya.


Kamis, 24 November 2016
Jurnalis: Asso
Editor: Ginanda