GEPA LABUSEL: Tangkap Ahok Lengserkan Jokowi

Foto: Ketua Umum Gerakan Pemuda Labuhan Batu Selatan ( GEPA LABUSEL) Jakarta, Ahmad Suheri Harahap.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Umum Gerakan Pemuda Labuhan Batu Selatan (GEPA LABUSEL) Jakarta Angkat bicara terkait Penistaan Agama yang dibuat Gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurut Ahmad Suheri, Aksi Damai Jilid Ke ll  kemarin berlangsung dengan maksimal, walaupun kita ditekan, ditembak, dipukul tapi kita tidak membalas, kita tidak melawan, karena niat awal dan tujuan kita adalah damai dan untuk kemuliaan islam," ujar Ketua Umum Gerakan Pemuda Labuhan batu Selatan (GEPA LABUSEL), ketika Suara Independen mewancarai di Mall Senayan, Minggu (6/10/2016).

Ahmad Suheri Harahap Mengatakan, Proses hukum yang dihadapi saudara Ahok, harus adil dan transfaran tidak berpihak terhadap Penista Agama saudara Ahok," ujarnya.

Menanggapi aksi ke lll Yang dia adakan 25 Oktober 2016 , Ketua Gerakan Pemuda Labuhanbatu selatan Jakarta (GP LABUSEL), Apabila saudara Ahok tidak diproses hukum maka akan terjadi revolusi besar- besaran, dan Presiden Jokowi juga lengser dari jabatannya.

Ahmad Suheri menegaskan, Jika dua minggu kedepan yang dijanjikan Kepolisian belum juga ditangkap, maka bukan tidak mungkin, Bismillah Kami akan menjadi siap Mati Sahid melawan siapapun yang melindungi Ahok sebagai penista Agama," tegas Ahmad suheri Harahap.

Saya berharap pihak aparat mengawal proses hukum ahok secara penuh dan tidak diabaikan, Demi terjaganya NKRI," tutupnya.



Minggu, 6 November 2016
Jurnalis: Suharno
Editor: Asso