Rektor UMJ: Apresiasi Peringati HUT MENWA KE 34

Foto: Rektor UMJ Syaiful Bahri, Ketika sebagai inspektur Upacara Milad Menwa UMJ yang Ke 34.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Milad Menwa Satuan Universitas Muhammadiyah Jakarta Yang Ke 34, dengan mengangkat Tema" Jadikan Bingkai Sejarah Sebagai Acuan Masa Depan.

Dalam rangkain Hut Menwa UMJ, Mereka membuat suatu acara kegiatan lomba futsal menwa Se jayakarta, lomba tenis meja dan lomba Paskibra SMA setangsel.

Foto: Peserta Upacara Milad Menwa UMJ.
"Hari ini merupakan hari puncak kegiatan Milad Menwa UMJ yang dihadiri oleh menwa STP, Menwa UIN Jakarta,  STIPAN,  Staini Nurul Iman,  UP,  UNJ dan Atgi. Personil yang hadir dengan jumlah 500 orang. 

Acara puncak Milad diawali dengan melaksanakan upacara dengan inspektur upacara Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Prof.  Dr.  Syaiful Bahri, SH, MH,  Acara hari ini juga dihadiri oleh rektor UMJ sekaligus sebagai inspektur upacara, kemudian juga hadir  warek I dan warek III UMJ,  dan dihadiri oleh para senior- senior satuan Menwa UMJ.

Foto: Milad Menwa UMJ yang Ke 34.
Menurut Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Syaiful Bahri, Mahasiswa-mahasiswa yang tergabung dalam resimen mahasiswa merupakan mahasiswa yang menpunyai jiwa patriotik,  kedisiplinan yang tinggi dibanding mahasiswa yang lainnya," kata Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Syaiful Bahri di sela- sela sambutannya, sabtu (26/11/2016).

Foto: Undangan Senior Menwa UMJ




Sabtu, 26 November 2016
Jurnalis: Halimah siregar
Editor: Indah Wahyuni