Ketua BMI Riau Rusli Ahmad dan Didampingi Sekretaris BMI Asnaldi, Turun Konsolidasi Memenagkan Zulher Dasril Sebagai Bupati Kabupaten Kampa

Foto:  PDIP Meninjau Jalan Rusak, Desa Tanah Merah.
SUARA INDEPENDEN.COM, KAMPAR- Dalam rangka merapatkan barisan dan memperkuat strategi kemenangan Zulher Dasril T. Rusli Ahmad Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Riau yang juga anggota DPRD Riau dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan  Gotong Royong, Kompak dan Solid Memenangkan Zulher Dasril,  sebagai bupati Kabupaten Kampar periode 2017-2022 acara Gotong Royong dilaksanakan di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kampar Riau, Minggu. 29/01/17

"Yang dihadiri jajaran pengurus BMI Ketua Riau Rusli Ahmad didampingi Oleh, Sekretaris BMI Riau Asnaldi Spdi , Ketua DPC PDIP Kampar, Dedi Suheri dan Desmiarni, Abu Nazar Kepala Baguna PDI perjuangan Kampar dan sejumlah Pengurus  PDIP lainnya, Ketua PAC BMI Kecamtan Siak Hulu Kari beserta anggotanya, mereka bergotong Royong memperbaiki jalan jalan yang rusak dan serta melakukan semenisasi secara swadaya.

Sebagai mana yang disampaikan melalui rilisnya, Kegiatan gotong royong dan semenisasi ini mendapat respon positif oleh masyarakat kecamatan Siak hulu.

"Sebagaimana yang disampaikan oleh ketua BMI Riau bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari bukti pengabdian BMI terhadap masyarakat dan juga untuk mengajak masyarakat sama sama berkontribusi untuk mengawal Pilkada damai," tutupnya.


Minggu, 29 Januari 2017
Jurnalis: Arif
Editor: Ginanda