Sylviana Murni Diperiksa 7 Jam Terkait Dana Bansos

Foto: Sylviana Murni
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Sylviana Murni selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial DKI Jakarta di Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka DKI pada 2014-2015. Sylvi diperiksa sekitar 7 jam. 

Sylviana selesai menjalani pemeriksaan Bareskrim Polri di gedung Ombudsman RI, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017) sekitar pukul 15.35 WIB. Pemeriksaan berlangsung di lantai 2 gedung. 

Sylvi terlihat melempar senyum melihat awak media yang sudah menunggunya menjalani pemeriksaan. Ia berharap apa yang dialaminya diberi kelancaran. 

Sylviana turun dari lantai 2 ditemani Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin. Pemeriksaan kali ini merupakan yang pertama untuk Sylviana. 

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Baharkam Polri menyatakan Sylviana diperiksa karena yang bersangkutan dianggap mengetahui informasi terkait bantuan sosial tersebut. 

"Yang jelas, ini sebagai pihak yang mengetahui informasi berkaitan dengan itu. Ini penggalian keterangan dan informasi," jelas Boy, di Mabes Polri, Kamis (19/1)


Sabtu, 21 Januari 2017
Jurnalis: Indah Wahyuni
Editor: Arman