Raja Salman Sewa 600 Mobil Mewah Selama di Indonesia

Foto: Mobil yang disewa Sang Raja Beserta rombongan selama Di jakarta dan Bali.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Raja Salman beserta rombongannya tengah berlibur di Bali hingga 12 Maret 3017 mendatang. Sebelumnya, rombongan melakukan kunjungan kenegaraan ke Jakarta 1-3 Maret 2017.

Dalam kunjungannya, deretan mobil mewah berbagai merek menjadi perhatian masyarakat. Mulai dari Toyota Alphard hingga Mercedes Benz S Class menjadi tunggangan Sang Raja beserta rombongan selama di Jakarta dan Bali.

Blue Bird Group sebagai salah satu penyedia layanan transportasi di Indonesia, mendapatkan tugas untuk menyediakan 600 mobil mewah untuk rombongan Raja Salman selama di Jakarta dan Bali. Sedikitnya, Blue Bird Group menyediakan 600 mobil mewah untuk memudahkan perjalanan rombongan Raja Salman di Jakarta dan Bali.

"Totalnya kalau dari Jakarta bisa 600, sebagian dipakai di Jakarta dan sebagian di Bali. Jakarta dan Bali totalnya kita menggunakan 600," kata VP Central Operation Blue Bird Maria Lihawa saat dihubungi detikFinance, Kuta, Kamis (9/3/2017).

Maria menambahkan, 600 mobil mewah yang disediakan oleh Blue Bird Group terdiri dari berbagai jenis. Ia menuturkan mobil mewah yang paling banyak dipesan oleh rombongan Raja Salman adalah Mercedes Benz dengan tipe S Class dan E Class.

"Mayoritas Mercedes, tapi dari S Class, E Class itu banyak seperti itu," ujar Maria.

Khusus untuk liburan Raja Salman dan rombongannya di Bali, Blue Bird Group menyediakan sekitar 300 mobil mewah untuk memudahkan perjalanan wisata rombongan di Bali. 

"Bali hampir 300 juga, 280an sekian lah. Hampir 300," imbuh Maria. 

Maria menambahkan, pengemudi mobil mewah juga disediakan oleh Blue Bird Group. Pengemudi yang mengantarkan rombongan Raja Salman selama berlibur di Bali juga sudah memiliki pengalaman yang mumpuni.

"Karena kita sebelumnya sudah melayani event internasional cukup banyak. Kita layani Konferensi Asia Afrika (KAA), kemudian kita juga konferensi WIEF. Jadi artinya pengemudi itu kebanyakan mereka sudah punya pengalaman," tutur Maria.


Kamis, 9 Maret 2017
Jurnalis: Indah Wahyuni
Editor: Budi