Aminullah siagian, Mengucapkan Selamat Atas dilantiknya Abdul Wahab Sebagai Anggota DPR RI

Foto: Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah(PP HIMMAH), Aminullah siagian.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar rapat paripurna hari ini, Kamis (6/4). Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan ini dihadiri oleh 302 anggota dari seluruh fraksi. Salah satu agenda rapat adalah pelantikan dua anggota DPR Pergantian Antar Waktu (PAW).

Terdapat dua nama yang dilantik sebagai anggota DPR PAW dari Partai Demokrat. Mereka adalah Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo dan politisi Partai Demokrat Abdul Wahab Dalimunthe.

Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) Aminullah Siagian, mengucapkan selamat kepada Ayahanda kami Abdul Wahab Dalimunthe yang sudah di lantik sebagai anggota DPR kembali, semoga menjadi anggota DPR RI yang peduli membangun Tanah Kelahiran Sumatera Utara.

"Secara pribadi, saya mengucapkan Selamt kepada Ayahanda Kami Abdul Wahab Dalimunthe,"ujar Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah siagian, Kamis, (6/04/2017).

"semoga menjadi penyampung aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Putra Kelahiran Asal Kabupaten Labuhan Batu Utara itu menyampaikan, kedepankan kebersamaan dan buktikan dalam bersikap, bertindak dan berbuat yang terbaik untuk kepentingan bersama.

Sekali lagi selamat kepada Ayahanda saya bangga dengan keuletan dan kegigihan Ayahanda, lanjutkan.



Kamis, 6 April 2017
Jurnalis: M.Saddam
Editor: Budi