Rita Widyasari: Dianugerahi Golden Award Olahraga

Foto: Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari kembali memperoleh anugerah tertinggi Olahraga berupa Golden Award yang diinisiasi oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Pusat, Jum'at (28/4/2017), di Hotel Peninsula, Jakarta.

Acara yang dihadiri Menpora Imam Nahrawi tersebut dilaksanakan berdasarkan beberapa penilaian Wartawan Olahraga terhadap para Atlet Pembina dan Tokoh Olahraga yang serius serta peduli terhadap perkembangan Olahraga di Indonesia.

Rita Widyasari yang juga sebagai Calon Kuat Gubernur Kaltim 2018 ini dikenal sangat gigih membina Sepakbola Mitra KUKAR. Selain itu wanita peraih banyak penghargaan tingkat nasional ini juga dinilai mampu mengembangkan olahraga Cricket. Sebab jabatan beliau saat ini sebagai Bendahara Umum Olahraga Cricket Indonesia. Ketua DPD Partai Golkar Kaltim tersebut juga dinilai sangat intens membangun olahraga di Kutai Kartanegara.

Acara Golden Award itu digelar sebagai motivasi untuk seluruh insan olahraga di Indonesia untuk dapat menyukseskan ajang Asean Games yang akan dilaksanakan di Indonesia tahun 2018 mendatang.

Dalam acara ini turut hadir juga yang mendapatkan Golden Awards Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.


Sabtu, 29 April 2017
Jurnalis: Suharno
Editor: Budi