Usut Kasus Tengku Ery Nuradi, FORMASU Jakarta Siap Geruduk KPK dan Kejaksaan

Foto: Gubernur sumatera Utara, ir Tengku Ery Nuradi MSi
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Menanggapi beberapa kasus yang terjadi di Provinsi Sumatera Utara, mulai dari penyalahgunaan kasus dugaan korupsi Bansos dan BDB Pemprov Sumut tahun anggaran 2012-2013, Operasional Sekolah (BOS), penyalahgunaan pajak dan lain- lain.


Menaggapi hal itu, Forum Mahasiswa Sumatera Utara (FORMASU) Jakarta menyatakan sikap akan demo di kantor KPK dan Kejaksaan RI untuk meminta mengusut kasus Korupsi yang ada di Sumatera Utara. 

Kasus korupsi di Sumut itu bukan hal sepele, termasuk dugaan kami keikutsertaan Gubernur Sumut Tengku Ery Nuradi dalam penyalahgunaan Bansos.


"Jangan biarkan ada koruptor berkeliaran di Negeri  ini, Khususnya di Provinsi Sumut," kata Ahmad siregar, Kepada Redaksi Suara independen, Senin (19/06/2017).

Sebagaimana diketahui sampai saat ini pihak KPK dan Kejaksaan RI belum melanjutkan penyelidikan kepada pihak-pihak terkait bagaimana kasus penyalahgunaan Bansos tersebut.

"Kami harap KPK dan Kejaksaan RI segera mengusut. Kalau tidak, Jangan salahkan kami akan menggerakkan Mahasiswa 10000 Ribu datang kedua Kantor tersebut," tutupnya.



Senin, 19 Juni 2017
Jurnalis: indah Wahyuni
Editor: Hamzah