FORMASU Jakarta, Akan Menggelar Demo Di KPK dan Kejaksaan RI

SUARA INDEPENDEN. COM,  JAKARTA- Forum Mahasiswa Sumatera Utara  (FORMASU) Jakarta akan menggelar aksi di Depan KPK dan Kejaksaan RI terkait  Bantuan Dana sosial (Bansos), Bantuan operasional sekolah (BOS) dan dana Hasil pajak APBD di Provinsi Sumatera Utara 2011 hingga 2013 yang di duga Tengku Ery Nuradi  terlibat kasus Penyalagunaan Dana tersebut. 

Dedi Haryono siregar mengatakan, " Adanya keterlibatan Gubernur Sumut Tengku Ery Nuradi perihal penyalahgunaan dana Bansos yang menjerat ex.gubernur Gatot Pujo Nugroho tahun 2016 silam.

" Untuk itu Kami dari FORMASU sudah Komunikask dengan KPK dan hari Jum- at  4 Agustus 2017  kita Akan Demo di depan KPK dengan tuntutan Tangkap Gubernur Sumatera  Utara, "  kata Dedi siregar kepada Tim Suara independen,  Rabu, (02/07/2017).

KPK dan Kejaksaan  RI Jangan biarkan Korupsi menjamur Di Sumut. Kami akan terus mendesak aparat Hukum usut tuntas Kasus Gubernur Sumut yang diduga melakukan penyalagunaan Dana Bansos 2011 Hingga sampai 2013.

Dedi menambahkan, Drama Politik sumut memang sangat menarik dan tegang. 
Banyak yang terlibat kasus korupsi, Bahkan Gubernur Sumatera Utara sudah dua Gubernur dipenjara kasus korupsi. 

"Jadi Kalau mendengar sumut ini kita malu, kadang- kadang kalau di Lihat Banyak Nya pejabat yang terseret di Penjara akibat korupsi. 

Untuk itu Formasu Jakarta, akan menjadi Garda terdepan mendesak Kepada KPK dan kejaksaan menuntaskan Kasus Korupsi yang ada di Sumatera Utara," tuturnya. 


Rabu, 02 Agustus 2017
Jurnalis: Hamzah
Editor: M. Rifai