Soal Nyanyian Merdu Kemal, Ketum HMI Ciputat: Airin Harus Dukung!!!

Foto: Ketua Umum HMI Cabang Ciputat Zainuddin Asri

SUARA INDEPENDEN. COM,  TANGSEL- Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ciputat, Zainuddin Asri minta Airin mendukung langkah Kemal untuk melaporkan kasus kasus korupsi yang ada di Pemerintahan Kota Tangerang Selatan ke Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri.

Dalam keterangannya, Asri mengatakan belum melihat dukungan yang serius dari pemerintah terhadap Kemal. Justru yang terjadi malah sebaliknya.

"Ini persoalan serius. Kalau memang komitmen berantas korupsi, harus dukung Kemal" Ujar Asri dengan nada kesal.

Pria yang berasal dari tanah Melayu ini juga meminta agar Pemkot Tangsel harus bisa mengambil pelajaran dari masa lalu. Jangan lagi ada konspirasi. Setiap penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) datang ke Tangsel pasti mengatakan hal yang sama

"Belajarlah dari kasus Alkes yang menjerat Wawan. Itu bukti Tuhan tidak tidur". Pinta Asri

Senada dengan Asri, Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Pemberantas Kasus Korupsi (GMPKK), Imam Santoso juga turut menyampaikan kekecewaannya terhadap Pemkot Tangsel.

"Sikap Pemkot Tangsel ini tidak jelas. Jangan jangan nyanyian merdu Kemal benar adanya" kata pria yang telah banyak melaporkan kasus korupsi ini.

Adapun nyanyian merdu Kemal Mustafa tersebut mengenai laporan data berkaitan dengan program serta kegiatan non teknis yang dibiayai dari APBD Perubahan 2015.


Selasa, 22 Agustus 2017
Jurnalis: Hamzah
Editor: M. Rifai