1000 Ekor sapi dan 2000 Ekor Kambing, DPP Hanura Berqurban di Idul Adha

Foto: acara qurban DPP Hanura, yang bertempat dikantor DPP Hanura,  Jalan Mabes Hankam Cipayung Jakarta Timur

SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura yang saat ini dikomandoi Ketua DPD RI yang juga Pengusaha Sukses Dr. H. Oesman Sapta di Momentum Idul Adha 1438 H Tahun 2017 ini menyembelih 1000 ekor sapi dan 2000 Ekor kambing di seluruh Indonesia,"demikian disampaikan Ketua Dep. Agama DPP Partai Hanura Drs. Ahmad Yani di Kantor DPP Hanura Jalan Mabes Hankam Cipayung Jakarta Timur pada saat Penyembelihan Hewan Qurban Sabtu (2/9).

"Seluruh Kader, Anggota DPR dan DPRD Provinsi, Kab/Kota seluruh Indonesia yang berjumlah 1300 orang serta Pengurus DPD dan DPC di masing masing daerah dan lingkungannya telah melakukan Penyembelihan Hewan Qurban 1438 H, dan ini merupakan salah satu instruksi DPP Partai Hanura." ujar Drs. H. Mulkan Nasution, MA selaku ketua Bidang Agama & Sosial DPP Partai Hanura.

Peristiwa Qurban ini adalah Sejarah Pertarungan HATI NURANI Seorang ayah yang bernama Ibrahim AS dan juga Hati Nurani seorang Ibu yaitu Siti Hajar yang diperintahkan oleh Allah SWT untuk menyembelih anak lelaki satu satunya, namun demi kepatuhan mereka kepada perintah Allah, ketiga orang tersebut dengan ikhlas melaksanakannya," komentar Ahmad yani yang juga Sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Al Al Washliyah ini saat memberikan Laporan di acara tersebut .

Jadi seluruh kader, Pengurus dan stakeholder Partai Hanura juga harus bisa menginspirasi sejarah Iedul Adha ini untuk Rela berkorban apapun demi Pemenangan Partai Hanura 2019 nanti, yang pada akhirnya demi untuk Kejayaan dan Kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia, sebab tekad Hanura juga Bagaimana Seluruh Rakyat Indonesia ini hidup sejahtera, damai dan makmur," lanjut Ketua Umum Koalisi 40 Organisasi Pemuda Indonesia untuk Jokowi-JK Disingkat KOPI JOKJA ini.

Kami pantau di acara, upacara di dahului aktifitas pemotongan hewan qurban DPP  Partai HANURA bapak Ir Nurdin tampubolon memberikan sambutan serta pungsionaris DPP juga ikut hadir menyerahkan hewan qurban kepada panitia juga di hadiri oleh bpk H.Sarifuddin sudding selaku sekretaris jendral partai.


Selanjutnya,  DPP Hanura terimakasih atas semua kerjasama amaliyah kita semoga tuhan memberikan rahmatnya kepada perjuangan pertai HANURA serta pengorbanan seluruh kader partai HANURA diseluruh tanah air mohon maaf jika ada kekurangan Jayalah HANURA. Amin.








Sabtu, 02 September 2017
Jurnalis: Suharno
Editor: Budi