IKAPM AR RASYID MEDAN, Gelar Halal Bi Halal dan Silatuhrahmi Antar Alumni Pondok



SUARA INDEPENDEN. COM, MEDAN- Halal bi Halal dan Silaturrahmi  Antar IKATAN ALUMNI PESANTREN MEDAN (IKAPM AR-RASYID MEDAN) 26-November-2017 (Bertempat Jln. Pancing Komplek IAIN atau di rumah Saudara Ari Budiarto). 


Adapun kegiatan yang dilakukan Dalam Rangka Syukuran, Pergantian Pengurus IKAPM Ar-Rasyid Medan & Penyambutan Alumni Ar-Rasyid yang melanjutkan Study nya di Medan, "Ujar Ahmad Roni yang dikutif Akun Facebook, Rabu (29/11/2017).


Roni mengatakan, Kami mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bergabung Alumni Ar-Rasyid Stambuk 2017," Ungkapnya. 

Lanjut Roni, Dia berharap Semoga dengan Pengurus IKAPM Ar-Rasyid Medan Yang Baru yaitu Alumni 2015, yang di Ketuai Saudara Sofyan Al-Anbari semakin maju, menjunjung tinggi tali silaturrahmi antar alumni, saling berbagi (baik ilmu pengetahuan dan pengalaman). Semoga semakin Kompak dan Solid amin.


Kepada Pengurus yang Lama yaitu Alumni 2013 Saya sangat berterima kasih atas kerja sama nya, yang tidak pernah mengeluh, tidak pernah menolak untuk  ikut serta dalam kegiatan dan selalu meluangkan waktu nya dikala sedang ada kerja, kesibukan, urusan negara. Hanya untuk memajukan IKAPM Ar-Rasyid Medan agar selalu menjalin tali silaturrahmi antar Alumni Ar-Rasyid Medan. 


Harapannya kepada Pengurus IKAPM Ar-Rasyid Medan yang baru Alumni 2015, Semoga Kita Seluruh Alumni yang bertempat Tinggal atau Yang melanjutkan Study nya di Medan, kita bisa berdiskusi, bertemu, dan bertukar pikiran, atau bertukar pengalaman dalam satu gedung. Bisa disebut dengan REUNI AKBAR ALUMNI AR-RASYID MEDAN dan PELANTIKAN PENGURUS BARU. 


Dan Semoga Senior-senior kita bisa ikut serta atau meluangkan waktunya nanti dalam acara tersebut yaitu REUNI AKBAR ALUMNI AR-RASYID MEDAN dan PELANTIKAN PENGURUS BARU 

Satu lagi Semoga kita bisa menikmati  yang nama nya SEKRET IKAPM MEDAN.








Rabu, 29 November 2017
Jurnalis: Rizki
Editor: M. Rifai