HMI Cabang Langkat: Kecam Trum Soal Jerusalem Ibukota Israel SUARA INDEPENDEN


SUARA INDEPENDEN. COM, MEDAN- Ketua Umum HMI Cabang Langkat, M. Rifa Al Badawi Kecam Sikap Presiden Amerika Trum soal Jerussalem Ibu kota Israel. 


"Kita HMI Cabang Langkat merasa sangat kecewa dan menyesalkan sikap sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trum yang menyatakan bahwa Jerusalem adalah ibukota Israel. Pernyataan itu telah menciderai semangat perdamaian yang selama ini digaungkan.


"AS seolah menyatakan posisinya berada di belakang Israel, dan seolah menabuh gendarang perang serta memperpanjang konflik antara palestina dan israel, "Ujar Ketua HMI Cabang Langkat, M Rifai Ke Redaksi, Minggu, (10/12/2017).

"Kami mengapresiasi dan mendukung penuh,  sikap Presiden Joko widodo yang dengan tegas mengecam keras pernyataan sepihak Trump dan berharap presiden terus konsisten berada di barisan palestina, "Ungkapnya. 


"sebagai bentuk dukungan kepada palestin dan sebagai pentuk kecamaan kepada AS sesuai denga intruksi PB HMI kami mengajak masyarakat untuk mendukung palestina yaitu dengan memboikot seluruh produk dari paman syam tersebut yang beredar di Kab. Langkat nan Bertuah ini, "Kata M Rifai. 


"Selain itu saya mengajak seluruh masyarakan untuk mendoakan semoga keadilan berpihak pada palestina," Tutupnya. 


Minggu, 10 Desember 2017
Jurnalis: Hamzah
Editor: Rizki