KAMPI, Usut Tuntas Kasus Korupsi di dirjen PU


SUARA INDEPENDEN. COM- Korupsi merupakan musuh bersama yang sampai saat ini menjadi momok di Negara ini tak terkecuali di Kementerian PU hal ini di sampaikan oleh M. Rifai Kordinator Kesatuan Aksi Mahasiswa Pemuda indonesia (KAMPI) 

Mnurutnya Rifai, dugaan korupsi di kementerian PU masih belum tersentuh hukum dan masih enak dengan bebas menggunakan uang rakyat untuk kepentingan diri sendiri dan yang paling menghawatirkan dan yang paling mencuat adalah pelaksanan lelang Proyek pengadaan Meubalair Wisma Atlet Kemayoran yang diduga terindikasi terjadi pengaturan pemenang adalah basil sewa terbukti tidak kapabelnya perusahaan tersebut untuk dapat melaksanakan pekerjaan dengan nilai besar," ujarnya. 

Ia juga menambahkan, bahwa dugaan korupsi juga terjadi Khususnya Dugaan Korupsi di Dirjen PU dan salah satu nya Dugaan Korupsi Satker di kemetrian PU. dugaan korupsi di PPK di Kementerian PU. 

Untuk itu KPK segera turun untuk memeriksa dan menagkap siapa saja yang terlibat didalamnya. Karena korupsi adalah musuh besar dan kami Pemuda dan Mahasiswa menaruh harapan besar agar dugaan korupsi di kemeterrian PU segera ditangkap. 

Dan dalam waktu dekat Kami siap akan turun menggeruduk gedung KPK dan Gedung Kementrian PU agar permasalahan dugaan korupsi di kementrian PU di ketahui Masyarakat dan dan Mendorong KPK segera menuntaskan agar dugaan yang terjadi di salah satu lnstansi Negara ini cepat terang benderang dan tidak menjadi teka teki misterius yang hanya menjadi duagaan semata. 

Usut Dugaan Korupsi di dirjen PU 

Usut Dugaan Korupsi Satker di Kementrian PU 

Usust dugaan Korupsi PPK di Kementrian PU 

Usut Dugaan Terkait Pelanggaran lelang di Kementerian PU




26 Desember 2017
Jurnalis: Ardi
Editor: Rizki