LKD HIMMAH Se- Kota Medan Resmi Di Buka PW HIMMAH Sumut

Foto: Pembukaan LKD Himmah Se- Kota Medan

SUARA INDEPENDEN. COM, MEDAN- Latihan Kader Dasar Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (LKD HIMMAH) Se Kota Medan resmi dibuka ketua PW HIMMAH Sumatera Utara "Nurul Yakin Sitorus,SH.I" (14/12/2017) didampingi pengurus himmah sumut lain nya hadir "Abdul Razak Nasution,S.Pd dan Azrul Hasibuan,S.Pd.I"


Dalam sambutannya Yakin apresiasi pada Pimpinan Cabang HIMMAH Kota Medan yang dikomandoi Ilham Munthe dalam kepemimpinannya HIMMAH mulai membaik karna sebelumnya ada degenerasi kepemimpinan HIMMAH Medan.


Sambutan seniorer diwakili Nursam Asmakandi,S.Pd.I yang juga pernah mantan Ketum HIMMAH Medan, berpesan pada calon peserta.


Foto: Sambuta Ketua PC Himmah Kota Medan, Ilham Munthe. 


Ketua Umum HIMMAH Medan "ilham munthe" dalam sambutannya HIMMAH Medan tetap konsisten menyelenggarakan kaderisasi sebab kaderisasi jantung organisasi jika kaderisasi mati maka matilah regenerasi kepemimpinan organisasi.

Dalam kaderisasi kali ini HIMMAH Medan mengambil tema "Menciptakan Kader Yang Unggul Dalam Berbuat Dan Contoh Bagi Umat" seperti lagu mars himmah yang cita citanya memenangkan idea, membina indonesia hidup beragama.14/12/2017.


Alhamdulillah calon peserta LKD HIMMAH Se Kota Medan lulus mengikuti interview 52 orang dari 105 orang yang mendaftar pada panitia dalam sambutan ketua panitia "Syahrul Romadhan Tanjung." 14/12/2017.


Calon peserta ini berasal dari beberapa kampus seperi kampus UMN Al Washliyah Medan, UNIVA Medan, UIN SU, UMSU, BUDI DHARMA dan bahkan ada yang mengirim utusan calon peserta dari PC HIMMAH Siantar 5 orang.

Kegiatan LKD HIMMAH Se Kota Medan ini diselenggarakan selama 4 (empat) hari mulai tanggal 14-18 desember 2017 di Yayasan Sekolah Al Munawaroh Jalan Marindal Gg.Advucad Raya. terimakasih pada seluruh seniorer yang banyak hadir dalam pembukaan LKD HIMMAH Se Kota Medan malam ini. ucapnya 14/12/2017.




Foto: Suasana pembukaan LKD Himmah Kota medan.





Sabtu, 16 Desember 2017
Jurnalis: Rizki
Editor: Santosa