Hari ini siswa SMPIT Permata Madani Mengikuti Ujian Nasional



SUARA INDEPENDEN. COM- Gelaran Ujian Nasional (UN) di SMP Permata Madani Bogor, Jl. Pendidikan Bukit Dago, Pengasinan, Gunung SIndur , berlangsung tenang dan lancar, Senin (23/4/2018).


Di dalam kelas, siswa tampak serius mengerjakan soal-soal. Untuk hari pertama ini, mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia.


Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMPIT Permata Madani Awalludin mengatakan, siswanya yang menjadi peserta UN berjumlah 26 orang, dibagi ke dalam 2 ruangan, dengan masing-masing ruangan berisi kurang lebih 10 siswa.


"Ada yang satu 16, yang satu 10," ujar Awal.

adapun ujian nasional tahun ini di awasi oleh pengawas dari sekolah luar.
Salah satu Guru T2Q SMPIT Permata Madani yang sekaligus Wali Kelas 9 (A) Ahmad Syarif memberikan sebuah pesan kepada siswa yang mengikuti Ujian Nasional
"Jangan malas dalam belajar terus berikhitiar, dan tetap semangat" ujar Syarif

Mata pelajaran yang diujikan pada UN tahun ini terdiri dari Bahasa Indonesia diujikan pada Senin (23/4), Matematika pada Selasa (24/4), Bahasa Inggris pada Rabu (25/4), dan Ilmu Pengetahuan Alam pada (26/4).


Sedangkan jadwal UN susulan bagi siswa yang berhalangan mengikuti UN sesuai jadwal yang ditetapkan, bakal dihelat tanggal 8 hingga 9 Mei 2018 mendatang.









Senin, 23 April 2018
Penulis: Gerardin
Editor: M. Rifai