SMPIT Permata Madani melaksanakan Wisuda dan Wisuda Tahfidzul Quran


SUARA INDEPENDEN. COM- SMPIT Permata Madani Menggelar wisuda di gedung PPPPTK Penjas dan BK  Lebak Wangi Bogor, Jawa Barat, Sabtu (05/05). Pada wisuda kali ini meluluskan 26 siswa.

Anak anak yang akan di wisuda menggunakan baju toga layaknya sarjana, satu persatu maju ke atas panggung mendapatkan medali dan ucapan kelulusan.

Dalam sambutannya, kepala sekolah SMPIT Permata Madani Entin  mengatakan "semoga ke depannya anak-anak kami selalu cerdas, tanggung jawab, disiplin, serta bisa diterima dimasyarakat bagi nusa dan bangsa".

"Tantangan, godaan dan cobaan akan selalu ada dan yang paling penting adalah jangan lupa ibadahnya ". Terang Entin Kartini yusuf. 

Selain itu, salah satu perwakilan wisudawan yang bernama Yoga Safa Nugraha juga memberikan kesan dan pesan " terima kasih banyak kepada guru-guru kami atas doa dan bimbingan kami telah mengajarkan disekolah selama 3 tahun ini, dan kepada adik-adik kelasku tetap semangat mencari ilmu dan meraih cita-cita" ujar Yoga.

Selanjutnya pada sambutan berikutnya Ketua Komite SMPIT Permata Madani Periode 2017-2018  Nunu Eni Kisworo memberikan pesan kepada wisudawan dan wisudawati
"Saya selaku komite mengucapkan terima kasih banyak kepada kepala sekolah, dewan guru, serta para staff SMPIT Permata Madani telah banyak membimbing anak anak kami, dan untuk para wisudawan wisudawati tetap semangat belajarnya, ibadahnya harus lebih rajin lagi, dan teruslah baca quran karena dengan Al-Qur'an hidup kita akan selalu di ridhoi oleh Allah SWT. Amin".

Acara berikutnya pemberian medali, Entin juga memberikan penghargaan sertifikat atas Wisuda Tahfiz sebanyak 27 siswa masing-masing perwakilan dari kelas VII, VIII dan IX.

Adapun kegiatan selanjutnya hiburan-hiburan yang di isi oleh kelas VII dan kelas VIII yaitu: Paduan Suara, Drama, Marawis, Acapella, Angklung, dan yang terakhir Drama Musical.

Kegiatan acara wisuda dan wisuda tahfiz ini juga dihadiri dari orang tua siswa, komite sekolah, dan dari yayasan.









Sabtu, 5 Mei 2018.
Jurnalis: Gerardin
Editor: Ridwan