HMI Labuhanbatu Raya, Tegas dan Siap Mendukung HMI Go DIGITAL


SUARA INDEPENDEN. COM- Perkembangan dan persaingan antar Negara sudah semakin dinamis sehingga akan menjadi tantangan yang sangat krusial bagi Pemuda/Mahasiswa bila ini tidak mampu diterjemahkan dalam dunia pendidikan sebagai generasi bangsa. 


Dalam Sambutan Ketua Umum PB HMI R. Saddam Al Jihad 30 03 2018, Jakarta pada saat pelantikan bahwa sanya HMI Go Digital diperiodeisasi 2018-2020 akan digalakkan kerna ini salah satu strategi untuk menuju HMI Organisasi Modernisasi. 


Program tersebut disambut baik oleh HMI Cabang Labuhanbatu Raya,  Siap untuk mendukung dan mensukseskan Visi MiSi Ketum PB HMI, apalagi menggalakkan HMI GO DIGITAL terkhusus di Cabang Labuhanbatu Raya. 


HMI GO DIGITAL adalah Tuntutan Bagi Kader HMI untuk dinamis dan mentransformasikan keahliannya sebagai disiplin ilmu dengan kecanggihan Teknologi,  selain itu juga kuta sudah memprakarsai database dan penerbitan  KTA  berbasis teknologi. Jadi sampai kapanpun dan dimanapun  mudah di akses. Tegas Oleh Tri Agus Heru ( Ketua Bidang Pembinaan Anggota). 






Senin, 7 Mei 2018.
Jurnalis: Rizki Zahri
Editor: M. Rifai