DJM Sumbang Sapi ke Rumah Padat Penduduk di Jakarta


SUARA INDEPENDEN.COM- Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 2 Periode, menyumbangkan seekor sapi untuk perayaan Idul Adha 1439 H/2018. Sapi itu diserahkan ke sekolah tinggi Al Washliyah, Jakarta Timur, pada Rabu (22/8/2018). 


Ketua Dewan Pembina DJM 2 Periode yang saat ini menjabat sebagai Staff Khusus Presiden RI, Lenis Kogoya, di dampingi Djuli Mambaya, sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, dan Kordinator Nasional DJM 2 Periode Lisman Hasibuan menyerahkan Sapi seberat 500 Kg  ke Panitia Qurban di lingkungan sekolah tinggi Al Washliyah.


Lenis Kogoya mengucapkan selamat kepada Umat Islam di Indonesia yang sedang merayakan Idul Adha. Dia berpesan agar seluruh Rakyat Indonesia menjaga kedamaian. Menurut dia, masyarakat bertanggung jawab untuk mensukseskan Pilpres damai pada Tahun 2019.



Sementara itu, Koordinator Nasional Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 2 Periode, Lisman Hasibuan, mengatakan setelah menyerahkan sapi pada hari Rabu ini, rencananya akan dilakukan pemotongan pada Kamis besok. 


Lalu, rencananya daging kurban itu akan disalurkan kepada warga di lingkungan sekolah tinggi Al Washliyah, Jakarta Timur.


"Harapan kepada seluruh rakyat Indonesia di hari Idul Adha kita mendoakan agar negeri aman menjelang Pilpres 2019 dan  kepada seluruh rakyat Indonesia mendoakan Jokowi menang 2 periode," tambahnya. 


Tim Doakan Jokowi Menang ( DJM 2 Periode)  yang telah terbentuk di beberapa Provinsi dan Daerah telah banyak melakukan kegiatan kegiatan dalam rangka memenangkan Jokowi agar bisa melanjutkan Kepemimpinan 2 Periode untuk NKRI tercinta salah satunya adalah Memberikan Hewan Qurban bagi Rakyat Jakarta yang sangat membutuhkan dan tidak mampu. 




Rabu, 22 Agustus 2018
Jurnalis: Rizki
Editor: Arifin S