Organisasi Kepemudaan Islam Kota Medan, Menggelar Doa Untuk Kapolda Sumut


SUARA INDEPENDEN.COM- Organisasi Kepemudaan islam kota medan yang terdiri dari HIMMAH, PMII, GPII melaksanakan do’a dan Zikir bersama untuk Bapak Kapolda Sumatera Utara yang baru Bapak Brigjend. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH. tepatnya di warung kopi ABC jalan Selamat Kataren Komplek MMTC Medan.


Dalam kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan dengan sukses," Kata  Ilham saat diwawancarai.

Ilham yang juga merupakan Ketua PC. HIMMAH Kota Medan  mengungkapkan,"Bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengambil berkah Ridho Allah SWT dan semoga Sumatera Utara tetap mendapat petunjuk dari Yang Maha Kuasa dan terjaganya harmonisasi etnis suku agama yang ada di Sumatera Utara.


Kemudian hal yang senada diungkapkan oleh Ali Rahman Sihombing Ketua PMII Kota Medan bahwa kegiatan ini merupakan bahagian dari tugas organisasi Islam Kota Medan, generasi muda yang hari ini bisa berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat yang mana tidak terlepas kerjasama dengan pihak kepolisian khususnya Kepolisian Daerah Sumatera Utara, dan harapan kedepannya Bapak Kapolda Sumut Yang baru bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas tugas yang sudah dihadapan beliau, dan Pekerjaan Rumah yang sebelumnya yang belum bisa di kerjakan atau yang belum terjamah. 


Lanjut, Ketua Umum GPII Kota Medan berharap dengan menjadinya bapak Agus Andrianto menjadi Kapolda Sumatra Utara semakin memberikan kontribusi terbaik dalam meningkatkan Sinergitas kinerja Polri, dengan bersama seluruh element masyarakat dan stake holder yang ada di Sumatra Utara khususnya pemuda dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan. 

Karena menjaga keamanan dan kenyamanan adalah tugas setiap orang.  Sumatra utara adalah rumah kita yang harus kita jaga dari segala kerusakan yang akan menimbulkan perpecahan.





Minggu, 26 Agustus 2018
Jurnalis: Rifki
Editor: Amin