Respon PB Gemapas Kota Medan Menyikapi Musibah Pasaman


SUARA INDEPENDEN.COM- Pengurus Besar Gerakan Mahasiswa Pasaman Kota Medan Melaksanakan diskusi dalam hal ini mengangkat Isu "Pasaman Berduka"


Fahrul Rozi harahap salah seorang Mahasiswa Pasaman mengungkapkan bahwa Tangisnya Masyarakat Pasaman adalah Tangisan kita Kami Juga.


Bendahara Umum Himmah Kota Medan itu juga menegaskan, Kita dari berbagai kampus berbagai desa dalam hal ini harus satu padu dan menghilangkan Ego Isme di antara kita,  sebab ini bakan berbicara pasaman barat atau pasaman timur akan tetapi kita berbicara empati dan kemanusiaan. 


Kita Pemuda Pasaman yang beruntung dapat menjajaki bangku perkuliahan di Kota Metropolitan ini,  kita adalah bibit, regenerasi dan Harapan Masyarakat Pasaman untuk Memberikan Kontribusi yang Bermanfaat bagi masyarakat pasaman terkhusus dalam keadaan berduka Saat ini.


Untuk itu dari hasil kesepakatan seluruh mahasiswa Pasaman akan menyelenggarakan Aksi Penggalangan Dana serta Hiburan " Mengamen" Untuk Memberi Bantuan terhadap Warga Pasaman yang tengah Berduka.




Senin,15 Oktober 2018.
Jurnalis: Rifki
Editor: Budi