Angkat Nilai Kebersamaan, FORMASU JAKARTA, Gelar Turnamen Bulutangkis


SUARA INDEPENDEN.COM- Forum Mahasiswa Sumatera Utara (FORMASU) Jakarta dan sekitarnya akan menggelar Turnamen Badminton Cup 2018, dengan Tema, "Prestasi Mahasiswa Menjaga persatuan dan Kesatuan Olahraga Badminton" acara tersebut bertempat, Gor Mustika Pondok Hijau, Ciputat, Minggu, 18 November 2018.


Ketua Panitia Romadon Syukur Tanjung mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk menggugah semangat kebersamaan dan esprit de corp sebagai sesama Mahasiswa asal sumatera Utara yang ada di Jakarta," kata Romadon ke redaksi, Kamis, (15/11/2018).



“Ajang silaturahmi sekaligus rekreasi. Rekreasi tidak melulu harus berwisata. Olahraga juga bagian dari rekreasi. Lepas dari kesibukan sehari-hari yang padat. Sehat dan pikiran menjadi lebih freh.” Jelas Romadon.


“Dari situ akan tumbuh rasa kebersamaan dan menguatkan jiwa kebersamaan sebagai Mahasiswa Asal sumatera Utara yang Ada di Jakarta," Ungkapnya.


Diketahui, Tournamen Formasu Badminton Cup 2018 di ikuti Oleh Mahasiswa asal sumatera Utara yang ada di Jakarta, acara tersebut di gelar selama 1 hari," tutupnya.



Kamis,  15 November 2018.
Jurnalis: Arif
Editor: Sukri