AL -Washliyah Banten: Menetapkan Ketua Umum Secara Aklamasi

Foto: Musyawarah Wilayah 1 Al-jamiyatul Al-Washliyah Propinsi Banten
Suara independen.com,Jakarta- Musyawarah Wilayah 1 Al-jamiyatul Al-Washliyah Propinsi Banten Diadakan di kantor Pimpinan Al washliyah Banten Jl. Sampah Raya No. 67 komplek Islamic Village Tanggerang pada tanggal 25 September 2016.

"Acara Muswil tersebut, Berjalan dengan penuh dengan kekuargaan, Ketua Umum Al Washliyah Banten Drs. H.Edy Sunaryo Budianto mengakatan, Muswil kali ini mengangkat Tema, Dimana pun berada Tetaplah bertumbuh, berkembang dan mempesona,"kata ktua Umum Banten H.Edy Sunaryo Budianto di tempat acara, Senin (26/09/2019).

Menurut ketua Al Washliyah Banten, Acara Muswil ini sebagai ajang silatuhrahmi  sekaligus konsolidasi dan menentukan pengurus  Baru Propinsi Al washliyah Banten.

"Selain itu, Para Peserta Muswil Al Washliyah Banten Sepakat dan secara aklamasi  memilih ketua yang lama untuk memimpin al washliyah Banten, Drs. H.Edy Sunaryo Budianto

"Hadir di acara Muswil kali ini, Sekjen Pengurus Besar Al Washliyah Masyhuril Khamis,  6 DPD Al washliyah Banten, organisasi Bagian Ketua Himpunan Mahasiswa al washliyah (HIMMAH) Banten, Ginanda Siregar, Gerakan Pemuda Al Washliyah Banten(GPA) Salman, Ktua Muslimat Al Washliyah Banten.

"Ketua Terpilih juga mengucapkan, trimahkasih yang sebesarnnya yang sudah mempercayai saya kembali memimpin organisasi al washliyah banten,"tutupnya.



Senin, 26 September 2016
Jurnalis: Suharno
Editor: Ahmad Suheri