Zainuddin Arsyad: Pemilu Jakarta Penuh Dengan Kepentingan Partai

Ketua Presiden Asean Muslim Student Association/BEM PTS SE Indonesia, Zainuddin Arsyad
Suara independen.com,Jakarta- Ketua Presiden Asean Muslim Student Association/BEM PTS SE Indonesia, Zainuddin Arsyad Mengomentari terkail Pilgub DKI Jakarta 2017.

Menurut ketua Bem yang di sapa Zainuddin, Melihat Pemilu jakarta bagian dari persaingan Politik yang yang penuh dengan kepentingan partai, kelompok dan individu itu sendiri. Namun diatas semua kepentingan tersebut harus ada atas nama Rakyat, Agama, Bangsa dan Negara,"kata Zainuddin Arsyad ketika Redaksi suara independen.com menghubunginya, Senin (27/09/2016).

"Jakarta adalah ibu kota negara yang menjadi repsentatif dari sabang sampai merauke republik Indonesia. Jika jakarta bagus maka dunia akan melihat Indonesia maka begitu pula sebaliknya,"ujarnya.

Zainuddin menegaskan, Indonesia di kenal bangsa yang besar kaya akan sumberdaya Alam dan Manusia penduduk dikenal ramaha dan santun, nilai-nilai budaya dan Agama tetap dipertahankan maka seorang pemimpin jakarta harus mempresentatifkan nilai2 luhur yang ada di Bangsa indonesia,"tegasnya. 

"Kita harapkan Pemimpin yang santun memiliki wawasan luas yang aka. Memimpin jakarta.
Ketua Presiden menghimbau, kepada masyarakat jakarta pilih Pemimpin yang memiliki kapasitas ilmu Pemimpin yang memiliki kapasitas serta wawasan yang luas moral pemimpin yang sesuai dengan Pancasila, UUD 1945 dan Nilai-nilai religius yang di pegangan Indonesia, jangan malah memilih pemimpin yang tidak santun dan tidak mencerminkan budaya Indonesia,"ujarnya.

"Selanjutnya, pemimpin yang memilki kemampuan dalam mengelola tata pemerintahan dan masyarakatnya, pemimpin yang di cintai rakyat dan dekat dengan rakyat bukan malah sebaliknya, pemimpi. Yang takut jumpa masyarakatnya karena adanya kebencian.

Pemimpi yang berani memperjuangkanilai-nilai tersebut dengan konsisten,"tutupnya.



Senin, 26 September 2016
Jurnalis: M.Saddam
Editor: Ginanda