Marwan Dasopang: Mari Kita Bersalaman dan Tatap Muka

Foto: Anggota DPR RI Dapil Sumut II Praksi PKB, Marwan Dasopang, (Sebelah kanan).
SUARA INDEPENDEN.COM, MEDAN- Acara reses Dewan Perwakilan Rakya (DPR RI)  komisi Sembilan Praksi PKB Marwan Dasopang, di Desa Marlaung Kec. Ujung batu Kab. Paluta,  ( 24/10/2016).

Menurut Politisi PKB Dapil II Sumut Marwan Dasopang, Dia bercerita Saya sudah dua tahun menjadi DPR RI baru kali ini ada waktu untuk menyampaikan ucapan terima kasih yang telah mempercayakan  Saya menjadi Anggota DPR RI.

Komisi Sembilan Praksi PKB Marwan Dasopang menyampaikan ke- segenab masyarakat dan Kepala Desa yang ada di Kec. Ujung batu, bila ada program proyek guna di Desa bentuk panitia dan ajukan proposal," ujar Marwan Dasopang.

Akan tetapi untuk sekarang ini karena ada usul dari Agus Hasibuan untuk ke mesjid saya sumbangkan sekarang ini 5 Juta Rupiah di serahkan langsung ke tangan Kepala Desa Marlaung di hadapan masyarakat Marlaung, dihadapan Agus Hasibuan, itu penyerahan dari Marwan Dasopan (DPR RI). Komisi Sembilan Praksi PKB.

M.kes mengatakan tentang bahaya Obat-Obatan palsu seperti kosmetik, Pewarna berbahaya yang menyebabkan penyakit ginjal juga kanker.

Marwan Dasopang mengatakan, Ia juga menyinggung tentang PBJS yang bermasalah, dan menyinggung tentang harga karet yang pertumbuhan ekonomi 2 tahun ini tidak bisa membaik.

Drs.Mhd. Ali Bata Harahap Mengatakan, Kepala Badan Pom Sumatera Utara, tentang paksin palsu dan banyaknya Obat- Obat Palsu. Siapa yang salah yang salah adalah pemerintah," kata Drs.Mhd Ali Bata Harahap.

"Selanjutnya Agus Hasibuan menyampaikan,  keseluruh lapisan masyarakat Sekecamatan Ujung Batu agar kita mendoakan saudara kita Marwan Dasopang dapat meneruskan kinerjanya di (DPR RI), Untuk tahun kedepannya," kata Agus Hasibuan

"Untuk penutup sambutannya Agus Hasibuan menyampaikan pantun, 

Satu pantun mengatakan

“ sulung marudur udur”

“Haporas marlange lange”

“semoga Marwan Dasopang panjang umur”

“masyarakat marsonang ate-ate”.


Sabtu, 29 Oktober 2016
Jurnalis: Marbun
Editor: Suharno