PP GPA: Polisi Harus Segera Menangkap Ahok

Foto: Ketua Umum Pimpinan Pusat Garakan Pemuda Al Washliyah (PP GPA), Wizdan Fauran Lubis.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al washliyah (PP GPA) Wizdan Fauran Lubis angkat bicara terkait pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan Surat Al Maidah 51 di Kepulauan Seribu beberapa pekan lalu. Menurutnya Ahok sangat tidak cerdas.

"Sebab Gubernur DKI Jakarta Alias Ahok, dia mengajak kepada masyarakat untuk tidak percaya isi Al Maidah dan ajakan para ulama dengan menggunakan ayat tersebut," ujarnya.

Seharusnya, lanjut dia, ahok menghormati masyarakat yang tunduk dan patuh terhadap perintah agamanya masing-masing. Apalagi Ahok tidak mempunyai hak untuk mencampuri kitab suci agama Islam",ujar Ketua Umun PP GPA Wizdan Fauran Lubis ketika redaksi menghubunginya, Minggu (30/10/2016).

"Karna dia sama sekali tidak faham," tegas Wizdan.

Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP GPA), itu menyayangkan pernyataan Gubernur DKI jakarta tersebut. Mereka mengatakan, Polisi harus segera menangkap gubernur karna telah nyata melakukan penistaan agama," ujar Wizdan.

"dan hal tersebut juga bertentangan dengan Pancasila pasal 1. Juga umat Islam agar tetap bersatu serta tidak anarkis dalam menyikapi masalah ini," tutupnya.


Minggu, 30 Oktober 2016
Jurnalis: Suharno
Editor: Ginanda