Tabagsel Jaya: Dukung Agus-Sylvi Calon Gubernur DKI Jakarta

Foto: Suasana acara Deklarasi Tabagsel Jaya, Mendukung Agus-Sylvi
SUARA INDEPENDEN.COM,JAKARTA- Telah dilangsungkan acara silaturahmi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan keluarga besar Jenderal AH. Nasution yang digelar dikawasan Lebak Bulus, sebrang RS Fatmawati, di Cafe Mandailing, Jakarta Selatan pada, Senin (17/10) malam.

Adapun dalam silaturahmi, digelar pula prosesi adat mengupah-upah dan mangulosi Agus Harimurti Yudhoyono berserta Istri Annisa Pohan, yang disesuaikan dengan adat istiadat budaya asal, yang berasal dari daerah Tapanuli Bagian Selatan, Sumatera Utara.

Nampak turut hadir dari keluarga besar Jenderal Besar AH Nasution adalah Ibu Herdiyanti Sahara Nasution (Putri AH Nasution) beserta suami dan cucunya, disertai pula perwakilan dari leluarga besar Jenderal Abdul Haris Nasution pula, yaitu selaku Presidium Komunitas Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Jakarta Raya (TaBagSel JaYa) yaitu Fadli Nasution, Marazuki Nasution, Kahfi Siregar, Rusdi Nasution, Fajar Lubis, Anggi P. Harahap, Kayaruddin Hasibuan.

"Deklarasi dan pernyataan dukungan Komunitas Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Jakarta Raya (TaBagSel JaYa) ini sebagai dukungan Keluarga Besar alm. Jenderal Besar A.H Nasution dan masyarakat Tabagsel untuk Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mendatang," ungkap Fajar Lubis, selaku Presidium Komunitas Masyarakat Tabagsel, Jakarta. Senin (17/10).

"Dukungan ke AHY, soalnya kapasitasnya sebagai orang muda cerdas dan visioner. Kami yakin InsyaAllah AHY-SYLVI bisa merubah Jakarta menjadi lebih baik," ujarnya.

Langkah ke depan, Komunitas TaBagSel JaYa akan mengadakan sosialisasi pasangan Agus-Syilvi dengan berbagai kegiatan lomba "AHY Cup" yang antara lain; Futsal, Aksi sosial, dan lain-lain.


Selasa, 17 Oktober 2016
Jurnalis: M.Tarmizi
Editor: Ginanda