PP KPPG: Melaksanakan Rakernis Perempuan Politik

Foto:  Acara kesatuan Prempuan Partai Golkar (KPPG), Melaksanakan Rakernis.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), melaksanakan Rapat teknis tingkat Nasional, Bogor (14/11/2016), Bertempat di  Wisma Kopo Griya Sabha Ciawi Bogor, Jawa Barat. yang diselenggarakan mulai tanggal 14 - 16 November 2016.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Pengurus PP KPPG, dan para Pengurus Daerah  KPPG seluruh Indonesia dan dibuka oleh  Ketua Korbid Kajian Strategis dan Pengembangan SDM DPP Partai Golkar Letjen ( Purn ) H.Lodewijk Freinderich  dan ditutup oleh Ketua Umum Drs H. Setya Novanto

Dalam Keterangan tertulisnya Ketua Umum KPPG DR. dr. Ulla Nucharawaty menyampaikan bahwa Rakornis ini mengambil tema " KPPG lokomotif perempuan Partai Golkar raih prestasi dalam berkarya " yakni mengawal program andalan KPPG yang kongkrit di masyarakat yaitu pemberdayaan masyarakat desa dengan konsep Gerakan Dasa Desa Karya,  Koperasi simpan pinjam Karya Raya Mulia  dan Sekolah politik perempuan, Ketiga program tersebut akan di realisasikan di daerah daerah seluruh Indonesia dibawah koordinansi KPPG.

Pentingnya agenda tersebut adalah dalam rangka persiapan menghadapi  pilkada 2017'-2018  serta  Pileg / Pilpres 2019. Dengan mempersiapkan kader kader perempuan politik partai Golkar yang memiliki kualitas  dan integritas yang mumpuni serta penuh pengabdian di masyarakat, sebab jika kader perempuan tidak dipersiapkan hanya akan melahirkan kader kader politik instan yang tidak teruji kualitasnya.

Rakernis ini juga dihadiri beberapa tokoh perempuan  politik Golkar,   Sekjen KPPG Ratu Dian Hatifah, Nurul Arifin, Tetty Kadi . legislator P. Golkar DR Hetifah Syaifudian DR.Linda Purnomo, Dewi Asmara SH MH yg juga sebagai ketua panitia dan  pengamat politik sepeti Prof. Dr. Chusnul Mar"iyah  maupun para Kepala Daerah.   Bupati maupun walikota yang berasal dari Partai Golkar, seperti Bupati Kutai  Kartanegara Ritta Widyasari Syaukani. Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan  Walikota Bontang Dr Neni Moerniaeni.


Selasa, 15 November 2016
Jurnalis: Suharno
Editor: Asso