Al Washliyah Aceh: Membuka Posko Untuk Mengumpulkan Bantuan Masyarakat Banda Aceh

Foto: Posko Al Washliyah Aceh peduli musibah Gempah Jaya- Aceh
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Dalam Rangka Membantu Meringankan Beban Korban Gempa Bumi di Pidie Jaya, Al Washliyah Aceh Bersama organ bagianNya melakukan penggalangan dana serta membuka posko untuk menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Pidie Jaya. (Kamis, 8 Desember 2016).

Korban gempa bumi Pidie Jaya - Aceh membutuhkan banyak bantuan, bukan hanya bahan makanan akan tetapi juga obat-obatan yang hari ini masih terbatas.

Kami berharap, semua masyarakat Aceh khususnya dan Indonesia Umunya untuk sama-sama membantu meringankan beban para korban gempa bumi Pidie Jaya dan Sekitarnya.

Al Washliyah Aceh Membuka Posko Untuk mengumpulkan bantuan masyarakat Banda Aceh Dan Sekitarnya di Sekretariat Bersama HIMMAH & GPA Aceh Jalan T Nyak Arief, No.157 Lamgugob-Banda (DEPAN POLDA ACEH).

Donasi dapat Langsung Di Serahkan Ke Posko Atau Via Rekening BCA 0430903624 a/n SARUL MARDIANTO (Konfirmasi Jika Sudah Memberikan Donasi Via Rek).

Kami Juga Menerima Bantuan Dalam Bentuk Barang, Baik Itu Bahan Makanan maupun pakaian Layak Pakai.

Untuk memudahkan dan informasi lebih lanjut para dermawan bisa menghubungi Contact Person 0823-7091-5515 a/n SARUL MARDIANTO.


Kamis, 8 Desember 2016
Jurnalis: Asso
Editor: Suharno