Ginanda siregar: Aks Bela Islam 112 Siap Menggerakkan Kader-Kader, Melawan Penista Agama

Foto: Ginanda siregar
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Tanggal 11 Februari 2017 adalah aksi lanjutan yang kelak akan dilakukan oleh seluruh umat muslim seluruh Indonesia. Aksi ini untuk menegakkan surah Al-Maidah ayat 51 itu dilakukan dengan cara longmarch dari Monas ke Jalan Sudirman.

Menurut Ketua Umum Pinpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al- Washliya (HIMMAH) Banten Ginanda siregar, Aksi damai ini adalah aksi panggilan dari hati nurani, untuk melawan orang- orang merendahkan Agama islam, dan Pada saat persidangan Ahok dan tim kuasa hukumnya Kembali melecehkan Ulama yang merupakan ketua Umum Majelis Ulama  Indonesia (MUI) K.H Ma'ruf Amin," ujar Ginanda siregar yang diterima suara independen Melalui Hp selulernya, Jumat, (10/2/2017).

Ginanda mengajak seluruh kader Himpunan Mahasiswa Al- Washliyah (HIMMAH) agar ikut berpartisipasi dalam aksi damai 112. rapatkan barisan untuk melawan siapa saja yang menghina islam," kata Ginanda siregar yang Juga Wakil Ketua Umum PP HIMMAH

Kita terus gelorakan tegakkan Hukum, lawan penista Agama, kasus Ahok sudah membuat umat Islam marah," ungkapnya.

Ginanda menegaskan, Kita akan kawal kasus sampai memenjarakan Ahok, tidak ada istilah isu dan opini-opini yang berkembang seperti makar, ini kan berangkat atas dasar hati nurani,"tutupnya.


Jumat, 10 Februari 2017
Jurnalis: Indah Wahyuni
Editor: M.Z.Saddam