Mulkan Nasution, Al Washliyah Sebagai Perekat Umat Bangsa

Foto: Mulkan Nasution
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Pengurus Besar Al Wasliyah (PB- Al Wasliyah) Mulkan nasution, Mengingatkan kepada seluruh kader Al washliyah agar mampu berakselerasi dengan semua kekuatan yang ada di wilayah masing- masing.

Menurut Mulkan, Kerjasama  dengan elemen manapun sangat di perlukan jika membangun kemerdekaan ini kita semuanya bergandengan tangan maka pastilah bangsa ini semakin jaya,"kata Mulkan kepada suaraindependen.com, Rabu (15/03/2017).

Mulkan yang juga, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Bidang Agama dan Sosial mengatakan, "Bangunlah silaturahmi kerjasama membangun bangsa ini dengan kekuatan politik manapun".

"Yang penting jangan keluar dari jati diri Al-washliyah sebagai perekat umat B Uangsa," ungkap tokoh Sumatera utara itu.

Musyawarah Wilayah Al-Jam'iyatul Washliyah Provinsi Riau Ke-IV Yang dilangsungkan pada selasa (14/3/2017) di Hotel Pengeran Pekanbaru dengan mengangkat tema "Meneguhkan Peran Al Jam'iyatul Washliyah Menuju Riau Madani",

Mulkan Berharap Muswil Al Washliyah Riau, Dimanapun kader Al-washliyah berada, kepada ketua terpilih Bekerjalah dengan sungguh- sungguh perbanyak dakwah cetaklah dai-dai muda yang memiliki wawasan kebangsaan yang utuh,"tutupnya.


Rabu, 15 Maret 2017
Jurnalis: Budi
Editor: Ginanda