Mulkan Nasution: Mengucapkan Selamat Datang Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Ke- indonesia

Foto: Ketua DPP Hanura Bidang Agama dan Sosial H Mulkan Nasution
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA-  Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai HANURA Bidang Agama dan Sosial H, Mulkan Nasution Mengucapkan selamat datang, Ahlan wasahlan atas kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Ke indonesia.

Menurut H, Mulkan Nasution, Pemerintah indonesia dapat memanfaatkan kedatangan para rombongan untuk kemaslahatan bangsa indonesia, saya kira ini kesempatan emas bagi bangsa Negara kita," kata Ketua Pengurus Besar Alwashliyah Mulkan Nasution, ketika Suara independen menghubunginya, Rabu, (01/3/2017).

"Kiranya sang Raja dapat memberikan Dukungan Kepada ormas - ormas islam dalam upaya peningkatan kualitas ummat dari berbagai sektor Dakwah, Pendidikan, Amal sosial dan Ekonomi Umat," ungkap Mulkan Nasution.

DPP Hanura juga merasa bangga atas keakraban Hubungan Bapak Presiden Ri Jokowi dengan sang Raja Salman bin Abdulaziz, Yarham nalloh," ujar Mulkan.

"Kedatangan Raja Arab ke Indonesia tergolong bersejarah, karena kedatangan pertama kalinya terjadi di tahun 1970, atau sudah 47 tahun yang lalu.

Raja Salman akan melaksanakan kunjungan kerja di Indonesia terhitung mulai dari 1 - 9 Maret 2017. Membawa serta rombongan menteri dan pangeran. Lokasi yang akan dikunjunginya setelah diterima di Istana Bogor yakni Masjid Istiqlal, dan juga Bali


Rabu, 01 Maret 2017
Jurnalis: M.Saddam
Editor: Ginanda