Partai Koalisi Ahok-Djarot Adakan Pertemuan di Kantor Golkar

Foto:  Partai Koalis Ahok- Djarot Kumpul di Golkar.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Partai-partai koalisi pengusung pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengadakan pertemuan di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Pertemuan itu didahului dengan makan siang bersama.

Setelah makan siang, pertemuan dilakukan secara tertutup. Terlihat beberapa tokoh partai-partai pendukung seperti PDIP, Hanura, PPP Djan Faridz, dan Nasdem.

Beberapa tokoh tersebut antar lain, Sekjen PDI Hasto Kristiyanto, Sekjen Hanura Sarifuddin Suding, Sekjen Nasdem Nining Indra Saleh, dan Ketua DPP PPP, Humphrey Djemat. Sedangkan dari Golkar terlihat Ketua Umum Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

Sebelum pertemuan berlangsung, Hasto menjelaskan maksud pertemuan. Menurutnya, pertemuan ini bermaksud untuk konsolidasi memenangkan Ahok-Djarot di putaran ke dua.

"Terima kasih kepada tuan rumah, makanan yang disajikan tadi enak. Kemudian maksud dari perkumpulan adalah bagaimana seluruh parpol pendukung Ahok-Djarot punya komitmen yang kuat memenangkan di putaran kedua dengan cara gotong royong," ucap Hasto. 

Sebelumnya, partai koalisi Ahok-Djarot sudah beberapa kali mengadakan pertemuan dengan tuan rumah yang berbeda. Mereka pernah berkumpul di PPP kubu Djan Faridz, NasDem, dan Hanura.


Jumat, 17 Maret 2017
Jurnalis: Budi
Editor: Indah Wahyuni