Pidato di DPR, Raja Salman: Terima Kasih atas Sambutan Luar Biasa

Foto: Raja Arab Salmab bin Abdulaziz Al saud bersama Ketua DPR RI Setya Novanto.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Raja Arab Salman bin Abdulaziz Al Saud menyampaikan pidatonya di DPR. Dia sekali lagi mengucapkan terima kasih atas sambutan yang didapatnya.

"Kami ucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dan penuh kehormatan," kata Raja Salman di ruang paripurna DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Raja Salman mengatakan semoga kunjungannya itu dapat berbuah kerja sama berbagai aspek dengan Indonesia. Salah satu yang disoroti Raja Salman yaitu tentang masalah terorisme.

"Semoga ini menjadi titik kerja sama di berbagai aspek di tengah dinamika umat Islam terutama dalam hal menangani masalah teroris, termasuk juga masalah stabilitas politik dalam negeri," kata Raja Salman.

Selepas Raja Salman berpidato, acara dilanjutkan dengan acara foto bersama antara Raja Salman dengan para pimpinan DPR dan para ketua umum partai politik yang hadir.

Tampak beberapa tokoh yang hadir yaitu mantan Wakil Presiden Indonesia Try Sutrisno, Ketua Umum Partai Demorkat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.


Kamis, 2 Maret 2017
Jurnalis: Budi
Editor: M.Tamizi