Terkait Novel Baswedan, PP HIMMAH Mendesak Pihak Polisi, Ungkap Aktor Kasus Penyiraman Air Keras

Foto: Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah siagian
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) Aminullah siagian, mendesak pihak kepolisian harus segera mengungkap dan menangkap pelaku penyerangan fisik terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

"Kita semua tahu Novel Baswedan selama ini menangani kasus-kasus besar, diantaranya mega korupsi proyek KTP-El yang melibatkan elit politik dan elit korporasi, kasus sumber waras, kasus BLBI serta kasus reklamasi yang sampai kini belum ada titik terang,  jangan sampai kasus-kasus tersebut menguap dan tak tuntas karena penyerangan terhadap Novel Baswedan," kata Aminullah siagian.

Tokoh Pemuda Nasional Asal Sumatera utara ini mengungkapkan, "mengutuk penyerang dan aktor yang mendalangi penyerangan tersebut", ujar Aminullah, ketika suara independen menghubunginya, Rabu, (12/04/2017).

Aminullah Mengajak Masyarakat, lawan teror biadab yang dilakukan para bandit-bandit yang tidak senang dengan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia. 

Lanjut dia, saya menyayangkan bila penyerangan terhadap Novel Baswedan terkait kasus yang sedang ditanganinya. Bila itu benar maka negara dalam keadaan darurat kedaulatan, konflik vertikal dan horizontal merupakan ancaman serius bila itu benar terkait kasus besar yang sedang ditangani Novel Baswedan." Terang Aminullah.

PP HIMMAH mendesak pihak kepolisian menindak dan menangkap segera prilaku penyiraman air keras ke wajah Novel baswedan segera, saya dan Seluruh kader Himpunan Mahasiswa Al Washliyah akan berdiri menjadi benteng kekuatan melindungi dan menemani Novel Baswedan dalam upaya melawan bandit Koruptor yang mengancam negeri Ini,"tutupnya.



Rabu, 12 April 2017
Jurnalis: Asso
Editor: Budi