IKAMI Sulsel Cabang Ciputat, Adakan Pelatihan Pengkaderan

Foto: Peserta Acara ta'aruf IKAMI sulses Cab. ciputat.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi selatan (IKAMI Sulsel Cab. Ciputat, Kota Tangsel) di Kepengurusan Priode 2017-2018 mengadakan kegiatan Ta'aruf (Pengkaderan).

Acara dilaksanakan yang bertempat, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, pada tanggal 11-13 Mei 2017. yang mengusung Tema" Ta'aruf tahun ini mengembangkan layar IKAMI SULSEL di tanah Rantau dengan meningkatkan nilai - nilai budaya Dan ke keluargaan". yang di ikuti peserta 100 orang yang berasal dari Daerah sulawesi.

Foto: Ketua Umum IKAMI sulsel, Cab Ciputat Muh Apdal, Ketika Sambutan diacara Ta'aruf.
Ketua Umum IKAMI Sulsel Cab. Ciputat Muh Apdal mengatakan, Kegiatan Pengkaderan ini adalah salah satu syarat menjadi Anggota IKAMI Sulsel yang ikut acara Ta'aruf tersebut," kata Apdal ketika Redaksi menghubunginya, Jumat, (19/5/2017)

"tujuan kegiatan ini yaitu membentuk kader IKAMI Sulsel yang memiliki kesadaran intelektual yang kritis, dinamis , progresif, inovatif dalam memperjuangkan misi budaya Dan intelektual.

Apdal berharap, selesainya acaranya ini, mari kita merangkul semua teman- teman baik yang dulu mau pun yang baru di kader, Dan bisa mencintai organisasi Primordial kita ini di banding organisasi lain. Kekeluargaan kita lebih di utamakan di banding yang lain, karena organisasi kita ini organisasi Kekeluargaan," tutupnya.

Foto: Peserta Acara Ta'aruf IKAMI sulsel, Ketika di Pulau Tidung, Kepulauan seribu.




Sabtu, 19 Mei 2017
Jurnalis: Budi
Editor: Hamzah