AMP Jakarta, Mendesak KPK dan Kejaksaan, Jangan Biarkan Korupsi Menjamur di Kabupaten Paluta


SUARA INDEPENDEN. COM,  JAKARTA- Aliansi Mahasiswa Paluta (AMP Jakarta) M, Rifai siregar, mendesak Kejaksaa RI dan KPK segera menangkap dan mengadili Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap dan walikota Padang Sidempuan Andar Amin Harahap karena terlibat dalam korupsi.

Desakan ini merupakan mewakili masyarakat dan Mahasiswa Paluta agar pihak penegak hukum membuka kembali kasus tersangka Bupati Paluta Bachrum Harahap karena diduga terlibat dalam korupsi belanja rutin T/A.2001/2002 sewaktu menjabat sebagai ketua DPRD Tapsel.

"Kami meminta segera lakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap Walikota Padang Sidempuan Andar Amin Harahap terkait aliran dana pengadaan alat-alat kesehatan RSUD Kabupaten Padang Lawas Utara dengan nilai anggaran Rp 620 juta.

KPK dan Kejaksaan RI Jangan biarkan Korupsi menjamur di Kabupaten Padang lawas Utara, "Ujar M. Rifai ke Redaksi Suara independen, Minggu, ( 26/08/2017). 

"Kami akan terus mendesak aparat Hukum usut tuntas Kasus Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap dan walikota Padang Sidempuan Andar Amin Harahap karena terlibat dalam korupsi.


"AMP Jakarta Berharap, KPK dan Kejaksaan RI segera mengusut. Kalau tidak, Jangan salahkan kami akan menggerakkan Mahasiswa 10000 Ribu datang kedua Kantor tersebut," tutupnya.



Sabtu, 26 Agustus 2017
Jurnalis: M. Rudi
Editor: Suharno