Ketum DPP KNPI Cupli Risman, Mendukung Panglima TNI mengirim Pasukan Perdamaian ke Myanmar

Foto: Ketua Umum DPP KNPI Cupli Risman. 

SUARA INDEPENDEN. COM, JAKARTA- Ketua Umum DPP KNPI Cupli Risman menyambut langkah baik dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmatyo yang akan mengirimkan bantuan Pasukan perdamaia ke Myanmar sebagai pasukan perdamaian guna mencegah kejahatan kemanusiaan yang menimpa etnis Rohingya, di Rakhine State, Jumat 08/09/2017. 

Kejahatan Kemanusiaan yang sangat luar biasa dan pembantain umat manusia di Myanmar sudah sangat keterlaluan, apalagi di Semua Agama  kita di ajarkan dilarang saling membunuh," Kata Cupli Risman ke wartawan, Sabtu, (9/9/2017).

Kemarin Kita telah mengerahkan ribuan Pemuda Indonesia yang tergabung dalam KNPI Untuk melakukan Protes di depan Kedubes Myanmar terkait aksi kejahatan luar biasa yang menimpa sesama Umat Manusia 

Upaya perdamaian dunia telah tertuang dalam pembukaan Undang Undang Dasar 1945 Oleh Karena Itu DPP KNPI berharap PBB segera merespon Keputusan Panglima TNI yang akan segera mengirimkan Pasukan Perdamaian ke Myanmar untuk mengakhiri Pembantaian Massal Terhadap Kaum Rohaningya."Tutup Cupli Risman.



Sabtu, 9 September 2017
Jurnalis: Budi
Editor: Ahmad