Partai Hanura, Desak PBB dan OKI Hentikan Pemusnahan Rakyat Mayoritas Muslim Rohingnya

Foto: Ketua DPP Hanura Bidang Agama dan Sosial Drs H. Mulkan Nasution.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA - Partai HANURA mengutuk keras atas tragedi pembantaian rakyat tak berdosa yg dilakukan oleh junta militer myanmar dan Aung San Suukiy wajib mempertanggung jawabkan semua yang terjadi atas mayoritas muslim setempat.

sebagai seorang pemimpin pro Demokrasi sejatinya pembantaian massal serta keji ini tidaklah harus terjadi di era demokrasi dan HAM yg seluruh bangsa bangsa sangat menghormati perkembangannya

Oleh karena itu, PARTAI HANURA melalui Ketua DPP HANURA BIDANG AGAMA SOSIAL H.Mulkan Nasution meminta  sungguh sungguh kepada pemerintah Indonesia agar segera mendesak PBB dan OKI serta dunia Islam dimanapun agar segera mengambil langkah hukum kapada semua pelaku.

Jika perlu putuskan saja hubungan diplomatik buat apa basa basi dalam pergaulan bangsa bangsa jika masih ada bangsa yg dianggap hewan hewan sajapun di lindungi apa lagi manusia ini malah semua adat dan adab bangsa bangsa sudah mereka injak injak," kata H. Mulkan Nasution yang juga Ketua PB Al washliyah.


Mulkan menambahkan, Kekusutan Dunia ini dalam berbagi dimensi serta pergaulan antar ummat antar bangsa bangsa hanya bisa di rajut bila mana semuanya mempungsikan hatinuraninya,"tutup Mulkan Nasution



Jumat, 01 September 2017
Jurnalis: Hamzah
Editor: Budi