Memanfaatkan Gedget Sebagai Pundi Rupiah



SUARA INDEPENDEN. COM- Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH) Kota Medan merespon lemahnya perekonomian masyarakat dengan memanfaatkan Gadget. 13/01/2018.


HIMMAH Kota Medan melalui KORHIMTI/Korps HIMMAH WATI membuat pelatihan wirausaha berbasis online dengan tema "Pintar Bersmarfphone Dengan Mengaktifkan Gadget Sebagai Pundi Rupiah".


Pelatihan ini diselenggarakan di Aula Kantor PW Alwashliyah Sumatera Utara Jl.SM.Raja No. 144 selama satu hari, dan pesertanya diikuti oleh kader HIMMAH WATI Se Kota Medan. Kata ketua panitia. "Armila Sari Albanjari".


Sambungnya pemateri yang dihadirkan ialah senior senior HIMMAH yang sudah sakses dalam usahanya baik secara online maupun ofline, seperti abangda M. Nursam Ashmaqandi, S.Pd.I, H.M. Daud Sagita Siagian. MA, Azhar, S.Pd.I, dan Zainul. 13/01/2018.


Foto: Ketua HIMMAH Medan Menyerahkan Piagam Penghargaan pada Pemateri H. M Daut sagita,  MA


Ketua Umum HIMMAH Kota Medan "Ilham Fauji Munthe" dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih kepada panitia turut apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelatihan wirausaha berbasis online ini.

Lanjutnya ia berharap dengan adanya pelatihan ini lahirlah wirausaha muda kader HIMMAH yang dapat menambah penghasilan organisasi khususnya dan umumnya penghasilan individu kader dalam membantu perekonomian yang rendah.

KORHIMTI Sumatera Utara "Nuraini" selaku moderator Pemateri setelah selesai acara bermusyawarah pada seluruh kader HIMMAH WATI dan Pengurus HIMMAH Kota Medan membuat nama usaha HIMMAH.

Hasil musyawarah bersama dengan alot diberi nama KEMAH "Kedai HIMMAH". Semoga nama usaha ini diberkahi Allah SWT tutupnya.13/01/2018.


Foto: KORHIMTI SUMUT Menyerahkan Piagam Pada Pemateri "Azhar" 



Fofo: ketua Panitia menyerahkan Piagam pada Pemateri " Nursam Ashmaqandi" 






Senin, 15 Januari 2018
Jurnalis: M.Rifai
Editor: Rizki