Refleksi Akhir Tahun HIMMAH dan IPA Temu Ramah Lintas Kader Al Washliyah Se Kota Medan SUARA


SUARA INDEPENDEN. COM- Kegiatan temu ramah lintas kader al washliyah HIMMAH dan IPA se kota medan ini di inisiasi ketua umum HIMMAH Kota Medan "Ilham Fauji Munthe". 31/12/2017 jam 20:00 wib.

Dalam temu kader ini di awali dengan manggang manggang dan makan bersama di halaman kantor PW Al Washlyah Sumatera Utara yang duduk sama rendah berdiri sama tinggi antara senior dan junior. kata ilham.

lanjutnya dalam sambutannya ia berharap pertemuan ini bukan untuk yang terakhir tapi langkah awal senergisitas antara HIMMAH dan IPA kedepan dapat bekerjasama sama sama membesarkan Organisasi Al Jami'yatul Washliyah. tuturnya.

Ketum IPA sumatera utara "M. Fadilah koto" dalam sambutannya akan menindak lanjuti perbincangan dengan ketum HIMMAH SUMUT "Nurul Yakin Sitorus" akan adanya MoU antara HIMMAH dan IPA dalam proses kader regenerasi kader Al Washliyah kedepa. tuturnya.

Sambutan Ketum HIMMAH Sumut diwakili Pj Sekretaris Umum HIMMAH Sumut "Rustam Ependi" sangat apresiasi kepada ketum cabang HIMMAH Kota Medan "Adinda Ilham Munthe" karna telah menginisiasi pertemuan ini.

Ia berharap selesai pertemuan ini di tahun yang baru 2018 menghasilkan gagasan baru, MoU yang sudah pernah diperbincangkan akan kita buat bentuk surat nota kesepahaman agar kader IPA yang telah menyelesaikan study ditingkat SMA/SMK/MA akan melanjutkan sekolah di perguruan tinggi mencari Organisasi yang bernaung di Al Jami'yatul Washliyah yaitu Himpunan Mahasiawa Al Washliyah (HIMMAH). tuturnya kembali.

Senior HIMMAH dan juga IPA "Nursam Asmarkandi" menyampaikan kader IPA seyogyanya wajib masuk ke Organisasi HIMMAH ketika menjadi mahasiswa di perguruan tinggi manapun, karena  IPA dan HIMMAH sama sama Organisasi dibawah naungan Al Jami'yatul Washliyah.

Tambahnya ketum HIMMAH dan IPA Sumatera Utara agar secepatnya membuat nota kesepahaman MoU ini agar kader kader IPA melanjutkan kaderisasinya ketingkat HIMMAH kedepannya.

Alim Nur Nasution juga menyampaikan sambutan dan arahan selaku seniorer HIMMAH, beliau sangat bahagia dimalam hari ini karena sudah lama tidak duduk bersama dengan adik adik kader HIMMAH dan IPA hampir 4 tahun lamanya.

Ia berpesan kader HIMMAH harus menjadi orang besar bukan hanya menjadi seorang politikus akan tetapi menjadi seorang pengusaha memanfaatkan bisnis bisnis jaman now yang berbasis online.

Dan mantan ketum HIMMAH sumut ini juga menantang adik adik kader IPA dan HIMMAH 2 (dua) minggu kedepan berani membuat pelatihan wirausaha berbasis online. tutunya.

sambutan terakhir disampaikan Ketua Umum PP HIMMAH "Aminullah Siagian" pertama tama beliau sangat sangat berterima kasih kepada kader HIMMAH sumatera utara terkhusus kota medan yang dipimpin adinda Ilham Fauji Munthe atas pertemuan kader IPA dan HIMMAH se kota medan yang melahirkan nota kesepahaman MoU regenerasi kader IPA melanjutkan ke pengkaderan HIMMAH.

lanjutnya beliau mengajak kader HIMMAH saling bergandengan tangan dalam membesarkan organisasi al jami'yatul washliyah khusus HIMMAH dan IPA. 






Senin, 1 Januari 2018
Jurnalis: M. Rifai
Editor: Ardi