Sosialisasi 4 Pilar, Nasril Bahar Ingatkan Pentingnya Persatuan Bangsa

Foto: Anggota DPR RI Dapil Sumut III H. Nasril Bahar SE Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. 


SUARA INDEPENDEN. COM- Anggota MPR RI/DPR RI Dapil Sumut III H. Nasril Bahar SE kembali melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Kegiatan yang di laksanakan di Kabupaten Langkat. 


Dalam kegiatan ini, Nasril Bahar kembali mengingatkan Masyarakat tentang pentingnya Pancasila bagi keutuhan bangsa.


"Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk menggali nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara agar dapat dipahami secara utuh, menyeluruh dan berkelanjutan. Kegiatan ini nantinya diharapkan bisa menjadi dasar dalam mewujudkan visi dan misi Indonesia ke depan lebih maju dan bermartabat," Ungkap anggota DPR RI Nasril Bahar SE Partai PAN tersebut. 


Sosialisasi ini dilandaskan pada cita-cita negara Indonesia dalam alinea IV UUD RI 1945. Salah satunya adalah untuk 'Mencerdaskan kehidupan bangsa', atas dasar itulah sosialisasi menjadi begitu penting. 


"Karena melalui kegiatan ini dapat membentuk manusia Indonesia yang berkualitas, maju, unggul , berakhlak mulia dan berdaya saing tinggi sebagai modal utama dalam pembangunan bangsa.


Pemahaman dan implementasi terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar negara harus selalu ditumbuh kembangkan dalam mewujudkan cita-cita masa depan indonesia yang lebih baik menuju masyarakat yang sejahtera, adil, makmur serta menjadi negara yang berdaulat dan bermartabat," tegas Nasril Bahar SE




Minggu, 11 Maret 2018
Jurnalis: Salman
Editor: M. Rifai