HIMMAH Peduli Sinabung



SUARA INDEPENDEN. COM- Gunung Sinabung di Kabupaten Karo kembali erupsi pada Senin, 19 Februari 2018. Erupsi Gunung Sinabung berupa semburan awan panas yang membumbung tinggi dilangit sehingga membuat langit pagi itu menjadi gelap gulita. Warga yang tinggal radius 5 km harus mengungsi akibat bencana erupsi ini.



PK HIMMAH Sekawasan UNIVA  Medan langsung cepat mengambil tindakan. Adapun tindakan yang mereka lakukan dengan turun ke jalan untuk menggalang dana dari masyarakat. Nantinya dana ini akan langsung diserahkan ke posko pengungsian korban erupsi Sinabung.



Ketika ditemui di lokasi penggalangan dana, Koordinator Aksi Hendrik Irfan Panduanyah dan didampingi Wakil Ketua 1 PC HIMMAH kota Medan Muhammad Ridwan Hasibuan menjelaskan bahwa kegiatan ini mereka namakan HIMMAH PEDULI SINABUNG. "Ini adalah bukti nyata kepedulian HIMMAH terhadap masyarakat manapun yang sedang dilanda bencana". Tambah mereka.



Aksi penggalangan dana ini akan berlangsung selama 3 hari. Untuk penyerahan bantuan akan dilaksanakan pada hari minggunya. Dan harapannya juga agar seluruh masyarakat mau berpartisipasi bersama HIMMAH.



Selasa, 27 Februari 2018
Jurnalis: Rizki
Editor: Hamzah