Mahasiswa Asal Sumut yang Di Jakarta, Dukung Aminullah siagan Calon Anggota DPR Dapil Sumut I


SUAR INDEPENDEN.COM- Mahasiswa Asal Sumut yang ada di Jakarta mendukung Aminullah siagian menjadi Anggota DPR RI dapil Sumut I Pada Pileg 17 Apri 2019. Dukungan tersebut mereka sampaikan pada acara Diskusi di Insomniak Talkshow "Pilpres 2019: Milenial Gak Ngasal" Sabtu, 20 Oktober 2018.


Sekretaris Umum Koalisi Muda Perindo (KOMANDO) Aminullah siagian juga yang hadir di acara tersebut, menyampaikan, terimahkasih atas dukungan para sahabat para mahasiswa asal sumut yang ada di Jakarta, yang sudah mempercayakan dukungan kepada saya," kata Aminullah siagian


"inilah bentuk kepedulian mahasiswa kepada saya, "saya janji amanah ini akan saya pegang dan saya lakukan ketika saya menjadi Anggota DPR," ujarnya. 



Aminullah berjanji, Apapun kenginan para mahasiswa asal sumut yang di Jakarta, ketikan saya duduk menjadi Anggota DPR RI kenginan mahasiswa nanti saya akan Fasilitasi mulai dari kegiatan mahasiswa," kata Tokoh Pemuda Nasional ini.


Dalam pertemuan tersebut, Aminullah menyampaikan bangga kepada mahasiswa yang tergabung dalam acara diskusi ini, diskusi yang bertema Pilpres 2019:melenial enggak ngasal pematerinya, Ahmad Fauzi,Ruslan tambak, moderator Apriando,pe gundang kafe insomaniak Gabe,,,inilah bentuk kepedulian kita terhadap Negara dan Daerah,,


"Saya berharap, langkah dan pemikiran cerdas mahasiswa ini dapat ditularkan ke mahasiswa lainnya agar pembangunan Sumut lebih baik ke depan. Kita harus pulang kampung untuk menyalurkan hak pilih sekaligus mengajak keluarga masing-masing memenangkan Aminullah siagian menjadi Anggota DPR RI dapil Sumut I.








Minggu, 21 Oktober 2018
Jurnalis: Rizki
Editor: Hamzah