HIMMAH Jaktim: Ahok Memancing Kemarahan Ummat Islam

Foto: Sahril Hasibuan
SUARA INDEPENDEN.COM,JAKARTA- Ketua Himpunan Mahasiswa Pimpinan Cabang Jakarta Timur (PC HIMMAH), Sahril Hasibuan Mengomentari terkait Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Yang sering disapa (Ahok), kini memancing kemarahan umat islam, Ahok salah mengartikan Al-Qur'an.

Menurur Sahril Hasibuan yang disapa arli, Ahok menyatakan Al Quran surat Al Maidah ayat 3 membodohi rakyat Indonesia dan Umat Islam.ini suatu penghinaan bagi umat islam dan Ahok menginginkan terjadinya perang saudara," ujar Ketua Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC.HIMMAH) Jakarta Timur, Sahril Hasibuan, Kamis (06/10/2016) 

Sebab menurut Aril, Ahok sudah menghina  umat Islam karena menganggap surat Al Maidah ayat 3 membodohi umat Islam dan rakyat,” Ucap Sahril Hasibuan

Selanjutnya, Ahok kini semakin berani melecehkan ayat suci milik Umat Islam. Selama ini umat Islam tidak pernah peduli walaupun yang seaqidah nya menganjurkan memilihnya. Karena pada hakikinya semua agama sudah mengatur tentang kepemimoinan, jadi sudah jadi kewajiban bagi agama Islam untuk menjalankan apa yang tertera didalam Al Qur'an dan Ahok tidak ada hak mengkritik apalagi melecehkan  kitab suci agama islam.b untuk itu kepada umat Islam diharapkan jangan memilih pemimpin yang suka menyakiti dan melecehkan umat Islam, ahok tidak pantas dipilih jadi pemimpin,''ujarnya.

“Ahok itu calon Gubernur yang takut kalah sampai ajaran agama pun di lecehkannya" Tegas Sahril

Gubernur DKI Jakarta, sengaja memancing kemarahan umat Islam dengan tujuan agar terlihat terzalimi. “Umat Islam harus waspada terhadap taktik SARA ahok ini. Lebih baik umat Islam membawa permasalahan ini keranah hukum.

Ahok perlu diberi pelajaran dengan membawa ucapannya kepengadilan karena melontarkan perkataan yang melecehkan Al-Qur’an sebagai kitab suci umat Islam.  Dengan mengatakan bahwa Al-Qur’an surat Al Maidah ayat 51 sebagai kitab yang membodohi Umat Islam.

Berikut kutipan ucapan ahok

“Kalau Bapak ibu ga bisa pilih saya, karena dibohongin dengan surat Al Maidah 51, macem macem itu. Kalo bapak ibu merasa ga milih neh karena saya takut neraka,dibodohin gitu ya gapapa” ujar Ahok saat berkunjung di Kepulauan Seribu dan diunggah ke youtube pada senin (26/9/2016).



Kamis, 06 Oktober 2016
Jurnalis: M,Z Saddam
Editor: Ginanda