PP HIMMAH, Jambore kebangsaan Tidak Ada Agenda Politik

Foto: Peserta Jambore  Kebangsaan dari Perwakilan HIMMAH  Al Washliyah Se Indonesia. 

SUARA INDEPENDEN. COM- Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Aminullah Siagian dalam hal ini mengatakan Jambore Kebangsaan merupakan acara meningkatkan solidaritas antar organisasi mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam kelompok Cipayung Plus. 

Menurut Aminullah, Jambore Kebangsaan ingin mempersatukan pemuda membuahkan solusi atas persoalan  bangsa dan negara yang salah satunya dengan menyiapkan generasi muda yang memiliki rasa persatuan untuk memajukan perekonomian Indonesia, "Ujar Aminullah siangian ketika di wawancarai, Cibodas, Jumat, (27/10/2017).

Lanjut Aminullah, Bahwa "jambore kebangsaan ini tidak ada kepentingan politik seperti yang dituduhkan oleh sebagian kelompok terhadap jambore kebangsaan ini," katanya. 

Aminullah menegaskan, Sebagian kelompok itu tidak seharunya menyudutkan Jambore kebangsaan,  Yang menuduh ada tunggangan Politik. 

"Acara ini yang pada tujuannya meningkatkan kualitas SDM untuk menghadapi tantangan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), "ucap Aminullah. 

Dengan adanya kegiatan jambore kebangsaan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa persatuan antar organisasi Mahasiswa dan Pemuda di seluruh Indonesia. 

Aminullah berharap, Organisasi yang ikut serta dalam kegiatan jambore turut mensukseskan kegiatan ini demi Indonesia yang lebih baik," tutup Aminullah. 









Jumat, 27 Oktober 2017
Jurnalis: Adi Nst
Editor: M. Rifai